Teknologi

Xbox Insider Hub Segera Muncul di PC Windows 10

Sumutdaily.com ~ Microsoft memiliki cara khusus untuk mendapatkan masukan dari kosumennya. Perusahaan asal Redmond, Washington, Amerika Serikat itu memiliki program bernama Insider.

Jika di Windows Phone Microsoft memiliki program Update Insider, di konsol Xbox perusahaan tersebut memiliki program Insider Hub. Melalui kedua program tersebut, konsumen Microsoft bisa memberikan masukan mengenai desain dan juga fitur apa saja yang seharusnya ada.

Dikutip Neowin, Senin (17/4/2017), setelah hanya muncul di Xbox, Insider Hub akhirnya akan segera hadir di PC bersistem operasi Windows 10. Aplikasi tersebut saat ini bisa diunduh di toko aplikasi Windows Store.

Hanya saja, saat dijalankan Insider Hub masih menunjukkan tanda "coming soon." Ini berarti, program tersebut belum sepenuhnya tersedia.

Dengan adanya Insider Hub di perangkat PC, konsumen tak lagi merasa kesulitan saat mengetik. Pasalnya, mengetik di keyboard komputer pastinya lebih nyaman dilakukan dibandingkan harus dengan menekan tombol-tombol di Xbox.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *