Sumut Today

Peringati HKN, Pemkab Asahan Ajak Semua Pihak Perangi Narkoba

Sumutdaily | Asahan ~ Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lapangan Alun-Alun Kota Kisaran, Senin (17/4/2017).
Dalam upacara ini Kabag Ops Polres Asahan Kompol Pardamean Hutahaean bertindak sebagai inspektur upacara mewakili Kapolres, sedangkan Komandan Upacara Kanit Tipiter Polres Asahan Ipda ER Ginting. 

Dalam sambutannya Hutahaean menyatakan dengan hari Kesadaran Nasional ini diharapkan seluruh instansi pemerintahan, TNI/Polri dan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam pembangunan disegala bidang khususnya dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang saat ini merupakan musuh bangsa Indonesia.

"Dihari Kesadaran Nasional ini marilah kita bersama bergandeng tangan memerangi peredaran narkoba yang dapat merusak generasi bangsa," ujar Hutahaean.

Lebih lanjut Hutahaean menambahkan dengan peringatan Hari Kesadaran Nasional hendaknya seluruh instansi bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

"Kita adalah pelayan masyarakat, untuk itu marilah kita bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Asahan," imbuhnya. 
Pada upacara tersebut turut dihadiri wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD, Seluruh Kepala SKPD, TNI/Polri, Ormas, OKP, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.(Azhar Nasution).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *