Peristiwa

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Mr X di Jl Jamin Ginting Hebohkan Warga

Sumutdaily | Medan ~ Penemuan mayat pria tanpa identitas diperkirakan berusia 25 tahun yang tergeletak di trotoar Jalan Jamin Ginting, Km 9,8, Simpang Perumnas Simalingkar persis di depan Rumah Sakit Umum (RSU) Mitra Persada, Senin (17/4/2017) dinihari, sekitar jam 01.30 WIB, spontan menggegerkan warga.

Diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, kondisi mayat Mr X yang ditemukan mengenakan baju kaos hitam dan celana jeans pendek berwarna biru tersebut terdapat sejumlah luka tusukan senjata tajam (sajam) di beberapa bagian tubuhnya. Luka tusukan tersebut di antaranya di dada kiri, tangan kanan, punggung belakang kiri, leher depan, plipis dan mata sebelah kiri korban.

Kapolsek Polsek Delitua, Kompol Wira Prayatna yang dikonfirmasi, Senin (17/4) siang, menyebutkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut diketahui pihaknya dari pengaduan warga. Atas informasi itu, menurutnya, pihaknya langsung turun ke loksi dibantu tim Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan penyelidikan.

"Setelah mendapatkan informasi dari warga sekitar, kita langsung turun ke lokasi dibantu tim Inafis Polrestabes Medan. Jenazah korban yang ditemukan tanpa identitas sudah dievakuas ke RS Bhanyangkara Medan untuk keperluan otopsi penyelidikan," sebutnya.

Ditambahkan Wira, pihaknya masih menyelidiki identitas korban untuk mencari tahu lebih jauh latar belakang tewasnya korban.

Berkaitan kasus temuan mayat Mr X diduga korba pembunuhan itu pihaknya telah memintai keterangan empat orang saksi.
"Kita masih mencari tahu lebih dahulu identitas dan domisili korban, karena ditemukan di pinggir jalan dan bisa saja dibuang di lokasi. Identitas korban itu dicaritahu agar memudahkan penyebab kematiannya yang diduga sementara karena penganiayaan berat hingga tewas. Sudah empat orang saksi kita mintai keterangan, diimbau bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut agar memastikannya ke Rs Bhayangkara Medan," pungkasnya. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *