Peristiwa

L300 Vs Sepeda Motor, 1 Tewas 1 Kritis

Sumutdaily | Asahan ~ : Supir mobil L300 pick up melarikan diri dari lokasi kejadian setelah menabrak sepeda motor yang dikendarai pasangan suami istri (pasutri) di Jalan Kisaran-Bandar Pasir Mandoge
Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi pada Jumat (14/4/2017) sekira pukul 04.30 WIB tepatnya di Jalan Kisaran-Bandar Pasir Mandoge, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

"Ini menyebabkan pengedara sepeda motor nomor polisi (nopol) BK 3888 VAQ tewas di tempat," ujar Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Riki Ramadan melalui Kanit Laka Iptu M Butar-Butar.
Menurut keterangan saksi, Butar-Butar menceritakan mobil pick up nopol BK 9527 VN datang dari arah Mandoge menuju Kisaraan.
Ketika melintasi jalan yang menikung, mobil pick up yang dikemudikan Poniman (50) warga Dusun VI Desa Sei Alim, Kecamatan  Air Batu, terlalu melebar ke kanan, sehingga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan pengendara dari depannya

Saat bersamaan muncul sepeda motor yang dikendarai  Robingun (56) bersama sang istri Nurbety (53) hendak menuju Bandar Pasir Mandoge dan langsung disambut mobil pick up. Akhirnya kedua kendaraan bertabrakan (laga kambing).

Sementara supir mobil langsung melarikan diri usai terjadi tabrakan. Sedangkan Robingun tewas di lokasi dan sang istri Nurbety dibawa ke rumah sakit terdekat dengan luka berat atau kritis.

"Mobil dan sepeda motor telah kita amakan sedangkan supir yang melarikan diri dalam pencarian petugas dan segera diproses hukum dimana telah menyebabkan hilangnya nyawa orang lain," ujar Butar-Butar.(Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *