Pendidikan

Bupati Asahan Lepas Peserta Bimbingan Test Putra Putri Korpri Asahan

Sumutdaily | Ashan ~ Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melepas peserta bimbingan test study insentif putra putri anggota Kopri Kabupaten Asahan yang di gelar di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (13/4/2017).

Dalam sambutannya Taufan Gama Simatupang menyebutkam bahwa saat ini siswa/i SMA/SMK sederajat telah selesai melaksanakan ujian nasional dengan tertib dan aman.
"Alhamdulillah pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA/SMK sederajat telah selesai dilaksanakan, namun mulai tahun ini Ujian Nasional bukanlah sebagai persyaratan utama kelulusan namun jadikanlah Ujian Nasional sebagai sarana untuk memgevaluasi kemampuan diri untuk melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi" ujar Taufan dalam sambutannya.
Taufan juga menghimbau kepada seluruh peserta bimbingan test/study intensif putra/putri anggota Kopri agar dapat memanfaatkan sarana pelatihan demi meningkatkan kemampuan dan kompetisi dan hendaknya selama mengikuti bimbingan study intensif dapat menjaga diri dan dapat menjadi kebanggaan Kabupaten Asahan.

"Saya menghimbau kepada orang tua dan keluarga dari peserta dapat mendoakan putra/putrinya agar dapat mengikuti test bimbingan study dengan baik dan dapat masuk keperguruan tinggi negeri sesuai dengan minat dan bakat" ujar Taufan.

Pada acara ini nampak di hadiri Wakil Bupati, Sekda, Ketua Kopri, Kepala SKPD, Camat dan Kepala Sekolah SMA/SMK Sederajat di Asahan. (Azhar Nasution).

Ket : peserta bimbingan test study insentif putra putri anggota Kopri Kabupaten Asahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *