Sumut Today

Partai Golkar Asahan Bagikan 1000 Karung Beras

Sumutdaily | Asahan ~ : Partai Golkar Kabupaten Asahan menggelar bakti sosial membagikan bantuan 1000 karung beras kepada masyarakat 6 Kecamatan di sekitaran Kota Kisaran bertempat di Kantor Partai Golkar jalan Akasia Kisaran, Kabupaten Asahan, Selasa (11/4/2017).

Adapun 6 Kecamatan yang diberi bantuan beras, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kecamatan Pulo Bandreng, Kecamatan Meranti dan Kecamatan Airjoman.

Ketua DPRD Asahan, H Benteng Panjaitan SH MSi mengatakan, kegiatan bakti sosial merupakan silaturahmi pengurus dan sesama kader serta simpatisan agar lebih cinta terhadap partai yang dianutnya. Sehingga kalau adapun kader yang mau maju untuk mencalonkan diri dalam pemilihan, paham dan betul komitmen membela rakyat, terutama yang tidak mampu.
"Kalau ada kader yang mau mencalon harus berkomitmen membela rakyat terutama yang tidak mampu," ujarnya. 

Sementara Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc yang juga Dewan Penasehat/Pertimbangan di Partai golkar, mengatakan, kegiatan bakti sosial dari dulu selalu dilaksanakan Partai Golkar. Ini juga merupakan salah satu program membantu pemerintah untuk mengatasi kemiskinan.

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Ketua DPRD Asahan, H Benteng Panjaitan SH MSi, dan Anggota DPRD Asahan dari Partai Golkar, Jiliamin dan Lindung serta Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ngagose Sitepu, Wakil Ketua Sumut Rolel, Wakil Sekretaris H Asnan Said dan Wakil Sek, Romay Noor. (Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *