Sumut Today

Pelantikan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Asahan Dihadiri Wakil Ketua KPK

Sumutdaily | Asahan ~ Rosmansyah dilantik menjadi ketua PD Pemuda Muhammadiyah Asahan  peiode 2014-2018 di Hotel Sabty Garden, Senin (10/4/2017). Pelantikan itu dihadiri Wakil Ketua KPK RI Saut Situmorang MM. 

Di waktu yang sama panitia pelaksana Kiki Komeni merangkum acara pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah dengan pelantikan 10 PC PM, KOKAM, SAR dan Launching Madrasah Anti Korupsi (MAK) Asahan.

Ketua PD PM Rosmanyah dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan bekerjasama sehingga pelaksanaan pelantikan dan launching MAK dapat berjalan baik. Rosmansah juga mengatakan MAK nantinya akan terselenggara setiap minggu.

“Sebenarnya penyelenggaraan MAK ini menjadi beban moral berat bagi kami di kepengurusan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan, akan tetapi didukung semangat juang pengurus untuk bersatu melawan korupsi membuat kami optimis program ini akan memberikan kontribusi positif bagi bangsa ini,” kata dia.  

Kemudian acara ditutup dengan kuliah umum perdana MAK yang disampaikan langsung oleh wakil ketua KPK RI Saut Situmorang.

Turut hadir Wakil Ketua KPK RI Saut Situmorang dan Wakil Bupati Asahan H Surya Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PP PM) Dahnil Azhar Simanjuntak, Forkopinda, Ormas, OKP, pers dan seluruh kepala desa. (Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *