Sumut Today

Polsek Bandar Pulau Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Perangkat Desa

Sumutdaily | Asahan ~ Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertipan Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Bandar Pulau Aiptu MS Siregar melaksanakan sambang sampaikan pesan-pesan Kamtibmas di kantor Desa Rahuning Kecamatan Rahuning, Rabu (5/4/2017).

Polsek Bandar Pulau AKP M Surbakti melalui Bhabinkamtibmas Aiptu MS Siregar menyampaikan kepada perangkat desa untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar tempat tinggalnya dan juga agar segera menyampaikan bila terjadi tindak pidana dapat segera dihubungi Bhabinkamtimas desa atau melalui program E-policing atau polisi kita.

Sementara MS Siregar juga berharap kepada pegawai staf desa agar bersama-sama aktif untuk memberantas peredaran narkoba, sehingga tidak sampai merusak generasi bangsa.

MS Siregar juga mengajak warga agar mengaktifkan kembali awak pos kamling serta wajib lapor kepada kepala lingkungan setempat dalam 1×24 jam bagi warga pendatang baru, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindakan kriminal dan kejahatan lainnya yang mengganggu keamanan kamtibmas.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau berpesan melalui prangkat sataf desa untuk selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian utuk menjaga keamanan Kamtibmas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Pungkasnya. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *