Olahraga

Ini Harga Tiket Laga Uji Coba PSMS Medan Lawan PS TNI

Sumutdaily | Medan ~ Setelah menggelar laga uji coba menghadapi Persib Bandung Minggu (26/3/2017) kemarin, kali ini PSMS Medan kembali menggelar uji coba kontra PS TNI. Laga akan berlangsung Sabtu (1/4/2017) di Stadion Teladan Medan. Panitia pun sudah merilis harga tiket penonton.

Ketua Panitia Pelaksana, Kisharianto Pasaribu mengatakan untuk harga tiket kontra PS TNI, harga tak sama saat menghadapi Persib. Untuk harga tiket, dijelaskannya mulai dari Rp 15 ribu.

“Kick off pertandingan jadinya hari Sabtu (1/4) pukul 16.00 WIB. Jadi harga tiket tribun terbuka Rp 15 ribu, kemudian tribun tertutup timur Rp 30 ribu, tribun tertutup barat Rp 50 ribu dan VIP Rp 100 ribu,” ujarnya di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Kamis (30/3/2017).

Dikatakannya, laga tersebut tetap bakalan menarik mengingat lawan yang dihadapi Legimin dkk levelnya di atas mereka yakni Liga 1. Ia berharap laga nanti merupakan laga unjuk gigi buat tim Ayam Kinantan sebelum kompetisi yang akan bergulir pertengahan April mendatang.

“Laga ini tetap bakalan menarik dan jadi tantangan buat PSMS, karena PS TNI levelnya juga tim Liga 1. PSMS tetap menggelar uji coba menghadapi tim yang levelnya sepadan atau di atas mereka untuk persiapan kompetisi nanti,” ucapnya.

Jumlah Tiket PSMS vs PS TNI Dicetak 18 Ribu Lembar, dengan rincian harga:

– Tribun terbuka selatan dan utara Rp 15 Ribu

– Tribun tertutup timur Rp 30 Ribu

– Tribun tertututp barat Rp 50 Ribu

– VIP Rp 100 Ribu (terbatas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *