Olahraga

Presiden Klub PSMS, Ini Harapan Kodrat Shah

Sumutdaily | MEDAN – PSMS Medan mulai melangkah menuju klub profesional. Beberapa waktu lalu yang sedang sibuk membahas Ketua Umum kini sudah ditiadakan.

Tak ada lagi nama sebagai Ketua Umum PSMS. Melainkan saat ini mereka langsung menunjuk Presiden Klub.

Yang menjabat sebagai Presiden Klub PSMS saat ini yakni Kodrat Shah. Ia yang menjadi penguasa di tim Ayam Kinantan untuk membenahi tim kebanggaan Kota Medan itu lebih profesional dan lebih baik lagi.

Presiden Klub PSMS Medan Kodrat Shah mengatakan, pihaknya berkeinginan klub kebanggaan Kota Medan itu benar-benar menjadi klub yang profesional dan kembali menjadi tim besar yang merajai sepakbola nasional.

“Saya mau melibatkan diri saya ke PSMS ini karena kisruhnya. Harapan saya bisa memperbaiki semua ini, makanya saya siap menerima jabatan ini. Jadi tidak ada lagi Ketua Umum PSMS, langsung Presiden Klub,” ujar Kodrat di Medan Club usai pertemuan dengan pengurus dan klub PSMS.

Lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila Sumut itu berharap semua pihak yang peduli akan kebesaran PSMS dapat bersatu dan saling bahu membahu dengan menyumbangkan ide dan pikirannya demi semata-mata kejayaan kembali PSMS.

“Marilah kita bersama-sama membangun kembali PSMS ini. Mari kita satukan visi dan misi. Kita ingin PSMS dapat kembali bersaing di kompetisi level satu di Indonesia,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *