Sumut Today

Car Free Day Asahan Dihadiri Pengamat Musik dari Triwi Communication

Sumutdaily | Asahan ~ Car Free Day yang rutin dilaksanakan tiap hari Minggu di alun-alun taman kota Kisaran, Sumatera Utara kali ini dihadiri pemerhati musik dari Triwi Communication Sumut.

Triwi Communication Sumut tak sekedar hadir. Mereka menyuguhkan lagu-lagu yang ditampilkan Trio Wijaya salah satu peserta rising star.

Di samping mengisi car free day mereka juga mengharap dukungan masyarakat Asahan untuk mendukung Trio Wijaya di acara rising star. Trio Wijaya adalah warga Jampalan, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara yang menembus empat besar di Rising Star.

Wika Budi Utomo Mahasiswa AMIK Royal Jurusan Manejemen Informasi sebagai gitaris Triwi Communication Sumut mengiring masyarakat yang menyanyikan lagu-lagu Trio Wijaya di Car Free Day.

Salah satu warga yang menyanyikan lagu Trio Wijaya adalah Rizky Hidayat Siregar bocah yang berumur 4.5 tahun yang membuat masyarakat senang melihat penampilan bocah tersebut.

Di tempat yang sama Rahmad Hidayat Siregar orang tua Rizky menuturkan kepada awak media, putranya yang biasa dipanggil Alif memang senang dengan lagu-lagu Trio Wijaya. Setiap malam Selasa, Alif dengan setia menunggu di depan televisi menantikan kehadiran Trio Wijaya.

Salah satu pentolan pemerhati musik dari Triwi Communication Sumut Nurkarim Nehe mengatakan, 4 peserta bakal bersaing di babak Rising Star Indonesia selanjutnya. Mereka adalah ZerosiX Park, Andmesh Kamaleng, Trio Wijaya dan Fauziyah Khalida.

“Kita akan dukung Trio Wijaya dengan menggelar Nobar di River View, lapangan Adhi Pradana, Coffee Coustik dan di markas Asahan Motor Community. “Kita juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Asahan yang mendukung Trio Wijaya hingga harapan kita Trio Wijaya bisa juara di Rising Star,” ujarnya.(Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *