Sumut Today

Kepala Dinas Perikanan Asahan Diserahterimakan

Sumutdaily | Asahan ~ Jabatan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Asahan diserahterimakan dari pejabat lama Syarif kepada pejabat baru Oktoni Eryanto, Kamis (23/3/2017) di aula dinas tersebut.

Pada kesempatan itu, Syarif menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Asahan menyampaikan, selama menjabat sebagai Kadis Perikanan Kabupaten Asahan, seluruh pegawai di lingkungnnya sudah menunjukkan dedikasinya dalam menjalankan roda organisasi kantor, sesuai dengan peran, tugas pokok, fungsi (tupoksi) masing-masing. Dia berharap penggantinya/pejabat dapat lebih meningkatkan kinerja para pegawai sehingga bisa bersinergi dan berkesinambungan.

Syarif berpesan, semua pegawai saling mengingatkan dan saling membantu agar semua pekerjaan dan tugas berjalan dengan lancar. “Tanaman yang sudah tumbuh subur saat ini diberikan perhatian, agar selalu dijaga dan dipelihara untuk meningkatkan dan mendukung program terkait kedinasan ini,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perikanan yang baru, Oktoni Eryanto dalam sambutannya berjanji, akan melanjutkan agenda kerja Syarif dan meningkatkan kinerja perikanan ini hingga menjadi paten.

“Mari kita jalin kekompakan dan kerjasama yang mesra, agar sinergitas kinerja di dinas perikanan ini semakin maksimal dan menggalang silaturahmi dalam menjalankan kinerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Oktoni.

Diana, salah seorang pengawai di dinas perikanan mengatakan, merasa terharu karena kadis yang lama tampil sebagai sosok seorang bapak yang benar-benar profesional dan ramah terhadap stafnya. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *