Ekonomi

Bupati Asahan Resmikan Koperasi Abdi Negara

Sumutdaily | Asahan ~ Peresmian Kantor Koperasi Abdi Negara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dibuka dan diresmikan langsung oleh Bupati Asahan, dihalaman kantor KORPRI Kab Asahan, Senin (27/2/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menyampaikan bahwa dalam era globalisasi dewasa ini koperasi masih relevan sebagai instansi ekonomi rakyat untuk memperjuangkan bisnis dan ekonomi dalam memperbaiki kesejahteraan anggotanya.

Bupati juga berharap khusus pengelolaan koperasi Abdi Negara Kab. Asahan supaya mengelola secara professional dengan mengedepankan transparasi dan kejujuran serta di dukung sumber daya yang menguasai informasi dan teknologi sehingga koperasi ini dapat berkembang dengan baik demi kesejahteraan anggotanya.

“Kelolalah koperasi ini dengan bijak, jujur dan transparan, agar berkembang secara baik sehingga anggotanya sejahtera”, kata Taufan.

Selanjutnya, Bupati juga melantik pengurus koperasi yakni sebagai ketua: Ir. Muhardi Sarjan,M.Si Sekretaris : Samsul Napitupulu, SE, M.Si Bendahara: Ir. Hj. Nawal, M.Ma.

“Kepada pengurus Koperasi supaya benar benar menjalankan sesuai amanah yang diberikan, karena ini kepentingan sosial,” ujar Taufan.

Acara peresmian disertai penyerahan bantuan kemalangan gelombang ke-75 sebanyak 5 orang yang diterima langsung pihak keluarga duka, yaitu, Rulut Karo karo Spd (PNS,SMA Negeri II Kisaran), Arifin Margolang (PNS,Kantor Camat Pulau Raja), Dumaris Tambunan SE (PNS,Disporabudpar), Drs Zainun Sirait M.Si (PNS,SMP Negeri I Aek Ledong), dan Suhariadi ST, MM (PNS,Dinas PU Kab Asahan). (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *