Sumut Today

Wakil Bupati Asahan Buka MTQ Tingkat Kecamatan P Bandring

Sumutdaily | Asahan ~ Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Nasyid yang dilaksanakan pada dasarnya merupakan Program Pemerintah Kabupaten Asahan. Kali ini pelaksanaannya dipusatnya di halaman Kantor Camat Pulau Bandring.

Pembukaan MTQ dihadiri Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Rabu (22/2/2017). Wakil bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan MTQ dan Festival Nasyid. Diharapkan kegiatan tersebut dapat menumbuhkan kesadaran untuk berperilaku sesuai nilai-nilai Al Quran sekaligus menjaga dan menjamin kemurnian Al Quran itu sendiri.

Camat P. Bandring, mengatakan, MTQ ini merupakan momentum yang sangat penting dan memiliki nilai strategis dalam upaya menumbuhkembangkan minat baca Al Quran dan semangat berkesenian di kalangan masyarakat guna meningkatkan pemahaman, pengetahuan dan pendalaman terhadap agama untuk dijadikan pegangan dan pedoman dalam menjalani kehidupan sehari-hari sekaligus mempersiapkan generasi yang berkemampuan dalam menerapkan gerakan dakwah islam. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *