Peristiwa

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Bandar Pulau Gelar Razia Cipkon

Sumutdaily | Asahan ~ Kapolsek Bandar Pulau AKP M Surbakti dan seluruh personilnya menggelar Razia Cipta Kondisi (Cipkon) guna mengantisipasi C3, Curas, curanmor dan tindak kriminal lainnya di Jalan Sigura-gura, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Minggu (19/20/2017) malam pukul 20.00 hingga 24.00 WIB.

“Seluruh personil kita turunkan malam ini dan melaksanakan razia di jalanan setiap orang yang dicurigai langsung kami lakukan pemeriksaan,” kata M Surbakti.

Kapolsek juga mengatakan, dalam kegiatan itu Polres Bandar Pulau menurunkan personil guna melakukan pemeriksaan terhadap warga yang melintas di malam hari di Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan guna menghindari masuknya peredaran gelap Narkoba dan tindakan kriminal kejahatan lainnya.

Dalam gelar cipkon Kepolisian Sektor Bandar Pulau tidak menemukan pelanggaran tindak pidana dalam kegiatan tersebut. Namun kegiatan seperti ini akan terus dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Asahan yang aman dan kondusif. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *