Sumut Today

Sumatera Motor Harley Davidson Diharapkan Tingkatkan Kepariwisataan Kota Medan

Sumutdaily | Medan ~ Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S,M.Si meresmikan Dealer Sumatera Motor Herley Davidson Medan Indonesia, Minggu (12/2/2017) di Jalan S Parman Medan.
Hadir pada acara peresmian Dealer Sumatera Motor Harley Davidson, Harley Davidson Motor Company Managing Drector Asia Emerging Market and China Mr.Peter Mackenzie, Ketua Umum HDCI Indonesia Nanan Sukarna, Aslog Mabes Polri Irjen Pol.H.Eko Hadi Sutejo, Ketua DPRD Sumut H.Wagirin Arman, Kepala BNN Propsu Brigjen Pol.Andi Ludianto, Ketua HDCI Sumatera Utara Musa Rajeck Shah, Ketua Hog Sumatera Utara Musa Idi Shah, Tokoh Masyarakat H.Anif Shah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Sandi Nugroho, Dandim 0201/BS Kolonel Inf.Bambang Herqutanto dan seluruh pecinta keluarga besar Harley Davidson.

Walikota Medan dalam sambutannya mengatakan selamat atas the grand opening Sumatera Motor Harley Davidson di Kota Medan, dengan harapan semoga kehadiran dealer Sumatera Motor Haley Davidson di Kota Medan dapat meningkatkan Kepariwisataan Kota Medan ke depan.

“Kita merasakan selama ini dengan adanya Haley Davidson Company (HDCI) Medan sangat banyak melakukan kegiatan-kegiatan social di tengah-tengah masyarakat ditambah lagi dengan kehadiran Sumatera Motor Harley Davison di Kota Medan yang dimiliki oleh warga masyarakat kota Medan, tentunya akan lebih banyak berbuat melakukan kegiatan-kegiatan soial ditengah-tengah masyarakat nantinya,” Ujar Walikota.

Musa Rajeck Shah selaku owner Sumatera Motor Harley Davison mengatakan, selama ini para pecinta dan pemilk sepeda Motor Harley Davidson di Sumatera utara maupun di kota Medan sangat sulit untuk mendapatkan sepeda motor Harley Davidson maupun sparepartnya.
Untuk memenuhi keinginan para pecinta dan pemilik Sepeda Motor Harley Davidson di Sumatera Utara maupun di Kota Medan, dengan hadirnya Sumatera Motor Harley Davidson di Jalan S.Parman Kota Medan sudah siap untuk memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik untuk memenuhi keinginan para pecinta dan pemilik Harley Davison.

“Kami sudah siap mulai hari ini dan seterusnya dapat memberikan pelayanan pelayanan sesuai dengan keinginan para pemilik maupun pecinta sepeda Motor Harley Davidson mulai dari kenderaan, sparepart dan asesorisnya,” ucap Rajeck Shah. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *