Hiburan

Usai Baca Alqur’an, Lindsay Lohan Mengaku Perasaannya Seperti Ini

Sumutdaily | Dubai ~ Artis Lindsay Lohan mulai angkat bicara soal ketertarikannya terhadap Islam. Namun sejauh ini, mantan artis cilik ini belum mengeluarkan pernyataan terkait keyakinan apakah sudah menjadi mualaf atau belum.

Lindsay mengakui dirinya sedang fokus mempelajari Islam dan Alqur’an. Inilah yang kemudian menimbulkan keyakinan publik bahwa ia telah menjadi mualaf.

Diakui Lindsay, banyak perubahan yang dialami dalam hidupnya setelah belajar dan membaca kitab suci umat muslim itu.

“Ini seperti pelipur lara bagi saya,” kata Lindsay pada acara bincang-bincang di televisi Kuwait seperti dilansir dari Firspost.

Lindsay yang saat ini memutuskan menetap di Dubai mengaku telah membaca 15 halaman Alqur’an. Ia juga sedang belajar menulis dalam Bahasa Arab. “Saya juga mendengarkan Alqur’an di ponsel saya,” katanya.

Pembaca acara bernama Shoaib Rashid bertanya, “Apakah Anda merasakan sesuatu yang spesial ketika membacanya?”. Lindsay langsung menjawabnya antusias, “Saya merasakan ketengangan.”

Lindsay juga bercerita bahwa ia juga sempat menjalani puasa di bulan Ramadhan. Namun, ia hanya mampu bertahan tiga hari. “Itu sulit, tapi itu sangat baik. Saya merasa baik,” ujarnya. (sdc/viva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *