Peristiwa

Cegah Tindakan Kriminal, Polsek Bandar Pasir Mandoge Gelar Razia

Sumutdaily | Asahan ~ Kepolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Rudi Candra menggelar razia cipta kondisi di malam hari guna mencegah tindakan kriminal seperti curas, curat, curanmor dan masuknya peredaran Narkoba tepatnya depan kantor Polsek Bp Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (7/2/2017).

“Razia yang kita gelar dengan membentuk tim terdiri dari jajaran personil polsek Bp Mandoge, razia cipta kondisi ini digelar untuk menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat Kecamatan Bp Mandoge,” kata Rudi.

Rudi mengatakan, selain melakukan razia laulintas, pihaknya juga menyisir seluruh tempat hiburan dan warung tuak guna mencegah tindakan kriminal seperti judi dan penyalah gunaan narkoba. “Tempat hiburan yang didatangi oleh petugas razia saat itu adalah warung tuak milik A Sirait (40)warga dusun IX Huta Padang Kecamatan Bp Mandoge Kabupaten Asahan,” terangnya.

Lebih lanjut Rudi menyampaikan, dalam pelaksanaan razia di salah satu warung tuak milik A Sirait yang sudah cukup resah di masyarakat, maka petugas langsung menghentikan musik yang terlalu keras sehingga mengganggu waktu istirahat masyarakat dan pengunjung diminta secepatnya meninggalkan lokasi,” katanya. (azhar nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *