Peristiwa

Hantam Truk Parkir, Anggota Sat Reskrim Polres Asahan Tewas

Sumutdaily | Asahan ~ Anggota Sat Reskrim Polres Asahan, Aiptu Fernando Hasiolan (42) tewas usai menabrak truk yang terparkir di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Kisaran Km 158 tepatnya di Jalan Ahmad Yani di depan danau buatan Kecamatan Kisaran Timur, Senin (30/1/2017) sekira pukul 01.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, Fernando Hasiolan (42) hendak pulang ke rumahnya di Jalan Durian dengan jarak 500 meter saja dari kantor Polres Asahan, tempat korban bertugas.

Dengan mengendarai sepeda motor jenis Suzuki FU tanpa nomor polisi (nopol), korban keluar dari lingkungan Kantor Polres Asahan dari arah Rantau Prapat menuju ke rumahnya.

Namun naas kurang lebih 100 meter, korban menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir.

Akibatnya korban mengalami luka robek di kepala, leher, dada kiri atas patah dan luka robek pada paha kanan, luka robek pada lutut kanan, luka lecet pada lutut kiri, kepala mengalami luka robek pada kepala atas sebelah kanan dan patah terbuka pada jari manis tangan kiri.

Saat akan dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah H Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Rikiy Ramadan melalui Kanit Laka Lantas, Aiptu M Butar Butar membenarkan kecelakaan dengan korban anggota Polri di Kesatuan Sat Reskrim Polres Asahan.

Menurutnya, supir dan kernek truk beserta barang bukti truk Fuso Tronton nopol BK 8603 CH dan sepeda motor FU telah diamankan di Polres Asahan untuk proses hukum lebih lanjut. (sdc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *