Ragam

Wow! Wanita Setengah Bugil Raba “Anu” Trump

Sumutdaily | Madrid ~ Peresmian model patung lilin Donald Trump di sebuah museum di Madrid, Spanyol, diwarnai insiden tak biasa. Seorang wanita bertelanjang dada meraba patung Trump.

Tak hanya itu, wanita yang belum diketahui namanya itu meraba organ vital patung lilin presiden terpilih AS itu. Perbuatan wanita itu sontak membuat pengunjung yang hadir kaget bukan main.

Wanita itu sengaja tak memakai baju untuk menunjukkan tulisan Grab Back di dadanya. Sementara di punggungnya bertuliskan Grab Patriarchy By The Ball.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Rabu (18/1/2017) petugas keamanan museum yang melihat tindakan wanita itu sebenarnya sudah mencoba menutupi tubuhnya dengan jaket. Namun, upaya petugas itu tak membuahkan hasil.

Diduga kuat, tindakan yang dilakukan wanita itu adalah sebagai bentuk protes. Sebab, Trump dinilai sebagai seorang yang mesoginis aaat mengkirik para wanita.

Patung lilin Donald Trump dibuat sebagai bentuk apresiasi, sebelum dia dilantik menjadi Presiden AS, Jumat (20/1/2017) besok. (sdc/viva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *