Ekonomi

Ria Miranda dan Kami Idea Resmikan Gerai Bersama di Kota Medan

Sumutdaily | Medan ~ Dua brand ternama busana muslimah di Indonesia, Ria Miranda dan Kami Idea, meresmikan pembukaan gerai bersama cabang barunya di Kota Medan yang berlokasi di Jalan KH Zainul Arifin, Sabtu (14/01/2017).

Grand opening gerai bersama dua brand yang menggunakan nama Kami x Ria Miranda tersebut dihadiri langsung oleh kedua pemilik sekaligus desainernya dan disemarakkan dengan pagelaran aneka koleksi busana muslimah oleh para model. Sejumlah muslimah dari berbagai komunitas hijaber yang ada di Kota Medan turut meramaikan kegiatan tersebut.

Ria Miranda dan Kami Idea telah tersohor sebagai label yang lekat dengan busana-busana muslimah kasual yang trendy dan gaul bagi para ibu-ibu muda, dengan harga yang cukup terjangkau. Maka kehadiran gerai dua label busana muslimah itu di Kota Medan diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi para pelanggannya dalam menjangkau koleksi busana yang diinginkan serta menarik pelanggan baru di kalangan hijaber kota ini.

“Sebenarnya gerai Ria Miranda dan Kami Idea sudah ada sejak setahun yang lalu, hanya saja belum ada kesempatan untuk grand opening. Waktu untuk memperkenalkan gerai sekaligus koleksi kami secara luas kepada masyarakat Kota Medan baru bisa terlaksana saat ini,” ujar Ria Miranda, desainer asal ranah Minang yang mempergunakan nama lengkapnya sebagai label busana yang dihasilkannya.

Bagi Kami Idea, Medan adalah kota ke-6 bagi cabang gerainya. Sementara untuk Ria Miranda ini adalah cabang ke-20 yang telah dibuka di seluruh Indonesia.

“Sebenarnya pada tahun 2010 gerai kami sudah ada yang franchise di sini. Namun mungkin karena ada beberapa kesalahan dalam hal manajemen dan promosi, maka tidak bertahan lama dan akhirnya tutup. Usaha itu kan tidak hanya cukup dengan memiliki modal besar saja, melainkan juga harus menjiwai dengan sepenuh hati. Maka gerai kali ini langsung berada di bawah manajemen perusahaan kami. Pasar busana muslimah di kota ini sepanjang pengamatan kami dan soft launching sebelumnya sebenarnya sangat bagus, namun memerlukan penggarapan yang lebih fokus dan profesional. Sambutan para hijaber pun sangat antusias,” imbuh Ria.

Membidik segmen pasar ibu-ibu muda 45 tahun ke bawah dan mengarahkan fokus fashionnya pada busana kasual yang tetap layak pakai di acara khusus atau formal, Ria Miranda dan Kami Idea optimis busana koleksi mereka akan bertahan lama di dunia fashion muslimah.

“Koleksi yang kami produksi umumnya menggunakan bahan-bahan yang tak mudah kusut, sehingga memungkinkan tetap tampil gaya saat travelling meskipun membawa buah hati yang masih kecil-kecil,” kata Istafiana Candarini, owner Kami Idea.

Dengan membandrol harga dari Rp 100 ribu hingga Rp 1.650.000, serta mengusung gaya kekinian yang trendy, kedua desainer muda yang cantik itu optimis busana muslimah koleksi mereka mampu merebut simpati para pelanggan baru di kota ini. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *