Peristiwa

Digrebek, Bandar Narkoba Lompat dari Lantai 4, Untung Nggak Mati

Sumutdaily | Medan ~ Warga Jalan Syailendra Medan, Sumatera Utara, Jumat (13/1/2017) heboh. Seorang bandar narkoba yang selama ini selalu membuat resah warga setempat berhasil dicokok petugas Polrestabes Medan.

Saat digrebek petugas dari salah satu kamar Wisma Syailendra tersangka Jul Batubara (40) nekat melombat dari lantai empat. Untungnya tersangka masih selamat dan kini diamankan petugas.

Penggrebekan itu berbekal informasi warga yang selama ini resah dengan keberadaan para tersangka karena sering pesta narkoba dengan musik keras.

Berbekal laporan itu, petugas pun langsung ke lokasi. Setelah diselidiki ternyata informasi itu benar. Terdengar suara musik keras dari kamar 401 dan petugas melakukan penggrebekan.

Saat itulah, Jul yang takut tertangkap nekat terjun dari lantai 4 wisma Syailendra. Brakkk tubuh Jul mendarat di lantai dasar.

Melihat Jul terjatuh petugas yang berada di lantai dasar langsung mengamankannya dan melarikannya ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan.

Dari kamar itu petugas mengamankan empat orang. Selain Jul Batubara alias Jo, juga Sedu Barutama (27), Boy (27), Osin (19) dan Sanaya (19).

Dari tangan kelima tersangka petugas berhasil mengamankan, 1 botol berisikan 15 butir pil ekstasi yang disita dari kantong tersangka Jul dan bong alat isap sabu dari dalam kamar tersangka.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih saat dikonfirmasi membenarkan penggrebekan di Wisma Syailendra. “Ada lima orang yang diamankan. 4 di antaranya masih kita periksa di Sat Res Narkoba. Untuk satu orang penghuni wisma yang lompat dari lantai 4 masih menjalani perawatan medis di RS Bayangkara,” pungkasnya. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *