Peristiwa

Maling Mesin Jahit, Abang Adik Nyaris Tewas Dihajar Massa

Sumutdaily | Medan ~ Aksi abang beradik, M Nuh Harahap (53) dan M Azan Harahap (39) berakhir sudah. Keduanya tertangkap tangan saat mencuri mesin jahit jok mobil di Jalan Kol Yos Sudarso Km 13 Lingkungan IV, Kecamatan Medan Deli, Rabu (11/1/2017).

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, dinihari itu, keduanya yang tinggal di Pajak Baru Jalan Bawal, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, berhasil membobol kunci gembok dan masuk ke dalam gudang penjahitan jok mobil. Sasaran keduanya tertuju pada mesin jahit jok mobil dan barang-barang lainnya.

Tak membutuhkan waktu lama bagi Nuh dan Azan saat beraksi. Mereka berhasil memboyong mesin jahit jok mobil merk Tikal dan dua unit hair dryer merk Seleri.

Naas, belum sempat membawa kabur hasil pencurian, Nuh dan Azan ditangkap warga. Tak terbendung, keduanya pun menjadi bulan-bulanan massa.

Kapolsekta Medan Labuhan, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, amukan massa membuat keduanya sekarat dan langsung dilarikan ke RS Ameta Sejahtera Jalan Titi Pahlawan, tepat di depan Kantor Polsek Medan Labuhan.

“Tersangka sudah diamankan di Polsek dan sekarang masih mendapat perawatan di rumah sakit dengan pengawalan petugas,“ katanya.

Dari keduanya, selain mesin jahit jok mobil dan dua unit hair dryer, turut diamankan satu unit sepedamotor Yamaha Mio J BK 5153 ADR milik pelaku.

“Barangbukti juga sudah diamankan di Polsek. Saat tersangka sudah membaik, langsung kita periksa dan kita tahan,” pungkasnya. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *