Hiburan

BNNK Asahan Sosialisasikan Bahaya Narkoba Melalui Film

Sumutdaily | Asahan ~ Film mengenai penyalahgunaan narkoba yang bakal dibuat BNNK Asahan dengan judul Menggapai Harapan (MH) melakukan casting dengan hadirnya Jacko (Michael Jackson) dari Jakarta di kantor BNNK Asahan, Senin (9/1/2017).

Casting film berdurasi 1,5 jam ini dihadiri terutama anggota BNNK Asahan, Yayasan After Care Roemah Ceria Karya (CK), mahasiswa UNA dan pelajar di Asahan. Mereka akan diseleksi melalui proses casting oleh Jacko yang nantinya juga berperan di film MH.

Kepala BNNK Asahan T Harianja kepada awak media mengatakan, lokasi syuting film MH akan dilaksanakan di Asahan, Kota Medan dan Batubara.

“Kita juga kemungkinan akan menghadirkan beberapa artis nasional sebagai pendukung seperti Ayu Azhari, Sofia Jatjuba dan lainnya,” katanya kepada awak media.

Selanjutnya Harianja mengatakan film MH nantinya akan diputarkan di bioskop seluruh Indonesia. Film ini bertujuan untuk mensosialisasikan bahaya narkoba.
“Film MH menggambarkan bahwa narkoba tidak memandang kaya atau miskin,” ungkapnya

Dari pantauan awak media casting, beberapa calon pemain mulai dilakukan test acting dan menetapkan perannya di film MH yang bakal dilakukan pembuatannya pada pertengahan bulan Januari 2017.

Di tempat terpisah, Pembina Yayasan After Care Roemah Ceria Karya, Irwan Saputra atau lebih dikenal dengan nama Wan Sangkala mengatakan bahwa film MH nantinya harus menjadi film sosialisasi bagi masyarakat Indonesia, terutama Sumatera Utara tentang bahaya narkoba bagi masa depan bangsa.

“Film ini diharapkan sebagai tontonan bagi pelajar yang memiliki nilai positif,” katanya. (Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *