Peristiwa

Berkali-kali Lolos dari Sergapan, Bandar Sabu Asahan Dibekuk

Sumutdaily | Asahan ~ Menjelang akhir tahun Satuan Narkoba Polres Asahan kembali meringkus bandar sabu, Muhammad Ilham Sitorus (23) alias Tuah. Tersangka selama ini dikenal licin dan namanya sudah terkenal di tengah masyarakat.

Tuah ditangkap di rumahnya Jalan Marah Rusli, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Kota Kisaran, Sumatera Utara, Selasa (27/12/2016). Dari rumahnya petugas mengamankan 151,7 gram sabu sabu, 128 butir pil ekstasi atau seberat 36,84 gram dan 1 pucuk senjata air shoft gun yang disimpan dalam sebuah tas.

Wakapolres Asahan, Kompol Triyadi, memaparkan, selama ini tersangka merupakan target operasi Sat Res Narkoba Polres Asahan. Tersangka diketahui sangat licin dalam menjalankan bisnis haramnya, sehingga selalu lolos dalam jeratan hukum.

“Tim dari Sat Narkoba, telah lama mengintai tersangka. Saat digerebek, tersangka sedang berada di rumah. Setelah digeledah, ditemukan sabu, pil ekstasi dan sepucuk senjata air soft gun,” kata Triyadi, dalam pemaparan kasus di Polres Asahan, Rabu (28/12/2016). (Azhar Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *