Peristiwa

Mayat Dalam Parit, Ternyata Dibunuh Teman Sesama Supir

Sumutdaily | Medan – Mayat korban pembunuhan gegerkan warga Dusun I, Desa Pertampilan, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Sumatera Utara. Sekujur tubuh pria itu dipenuhi luka bacokan.

Kali pertama mayat itu ditemukan terbujur di dalam parit, Selasa (20/12/2016) sekira pukul 09.00 WIB. Warga kemudian melaporkan temuan itu ke Polsek Pancurbatu. Begitu dapat laporan petugas pun turun ke lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, AKP Sehat Tarigan menjelaskan, diduga mayat itu merupakan korban pembunuhan. Soalnya, di sekujur tubuh korban ditemukan sejumlah luka bacok.

Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya polisi memperoleh identitas korban. Pria itu bernama Jumadi Ginting (35) warga Simpang Perbesi II, Kecamatan Tiga Binanga, Karo.

Ternyata Jumadi dibunuh JT temannya sesama supir. JT tega membunuh Jumadi lantaran gajinya belum dibayar korban.

Kapolrestabes Medan Kombes (Pol) Sandi Nugroho mengatakan, tersangka ditangkap Selasa sore di Berastagi. “Jadi tak sampai 1 x 24 jam, pelaku berhasil kita tangkap,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pancur Batu Kompol Frido Gultom mengatakan, timnya menyita senjata tajam dan uang tunai.

Sementara itu, Kapolsek Pancur Batu Kompol Frido Gultom mengatakan, timnya menyita senjata tajam dan uang tunai.

Menurut Frido, JT dendam karena gajinya tak dibayar Jumadi. Toke mereka sudah membayar gaji kepada Jumadi. Namun korban tak memberikannya kepada pelaku. Akibatnya, pelaku sakit hati. Saat korban tidur di dalam truk, pelaku memukul dan membacok korban. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *