Sumut Today

Mubes Alumni SMA Matauli Akan Pilih Ketua Umum

Sumutdaily | Medan – Ikatan Alumni SMA Matauli (Ikama) Pandan, Tapanuli Tengah akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) di kampus sekolah itu, 17 dan 18 Desember 2016. Mubes akan memilih Ketua Umum Ikama yang baru.

Heriyanto, salah seorang alumni angkatan 2 yang saat ini tinggal di Bogor mengatakan, Mubes merupakan kegiatan musyawarah alumni untuk memilih ketua umum baru dan menyusun program kegiatan selama empat tahun ke depan.

“Agenda Mubes ini akan mengumpulkan semua alumni yang ada di seluruh daerah maupun yang ada di luar negeri dengan acara utamanya memilih ketua umum baru,” ujar Heriyanti kepada sumutdaily.com, Sabtu (10/12/2016).

Heriyanto merasa Mubes Ikama yang ke-4 ini akan ramai dihadiri para alumni‎. Sebab informasi yang disampaikan panitia pelaksana jumlah alumni yang sudah register mencapai 215 orang.

Hal yang sama juga disampaikan Rahma alumni Matauli yang sedang melanjutkan pendidikannya di negeri jiran Malaysia. Melalui panitia disebut Rahma akan datang untuk menghadiri acara Mubes ini dan bersama rombongan panitia akan sampai di Pandan Tapanuli Tengah.

Ketua panitia, Ilham Bintang, merasa optimis bahwa para alumni akan banyak hadir pada kegiatan Mubes Ikama ke-4 tersebut. “Sudah banyak yang register di sistem online yang dibuat panitia. Jadi kita optimis bahwa kegiatan Mubes ini akan ramelah dihadiri alumni dan bisa memilih ketua umum yang baru dengan program kerja yang baru untuk kemajuan alumni,” ujar pria ganteng yang selalu ramah kepada wartawan, di Medan. (susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *