Peristiwa

Tega Betul Pria Ini! Gara-gara Minta Uang Belanja, Istri Dipukuli

Sumutdaily | Medan – Sebagai istri perasaan Ratna sungguh tak menentu. Hanya gara-gara minta uang belanja, wanita 32 tahun warga Jalan HM Jhoni Medan, Sumatera Utara ini dipukuli suaminya Herman (40). Tak senang Ratna mengadukan suaminya ke Mapolsek Medan Area, Kamis (8/12/2016) sore.

Kepada petugas kepolisian Ratna menceritakan penganiayaan yang dilakukan suaminya. Kata Ratna, persoalan dipicu masalah sepele. Dia minta uang belanja kepada suaminya yang bekerja sebagai mekanik di bengkel.

Namun Herman tak kunjung memberikan. Kesal, Ratna kembali menagih uang belanja penghasilan suaminya yang digaji seminggu sekali sebesar Rp 700 ribu.

Tapi kali ini pertanyaannya berakibat fatal. Bukan uang yang diterimanya, tapi amukan suami. Dia dipukuli hingga wajah dan kepalanya memar. Peristiwa itu terjadi di depan para tetangga.

Malu dengan perlakuan kasar sang suami, Ratna membawa kedua anak mereka dan minggat ke rumah orangtuanya. Selanjutnya, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu dilaporkannya ke Polsek Medan Area. “Aku mau dia ditangkap dan dipenjara,” harap Ratna.

Kapolsek Medan Area Kompol Arifin SH mengatakan pihaknya masih memproses laporan korban. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *