Olahraga

SMP Negeri 3 Kisaran Juara 2 Turnamen Sepakbola Kiyam

Sumutdaily | Asahan – Istilah kaki ayam alias kiyam dalam sepakbola sudah terlupakan. Turnamen sepakbola kiyam, begitu terkenal di tahun 80 hingga 90-an. Untuk menggalakkan kembali sepakbola kiyam Lembaga Penggiat Anti Narkoba Asahan (PANAS) menggelar turnamen sepakbola, beberapa waktu lalu.

SMP Negeri 3 Kisaran yang ambil bagian dalam turnamen tersebut menggunakan klub Ambassador keluar sebagai juara 2.

Sebagai ucapan sukur atas dukungan yang telah diberikan pihak sekolah, tropi juara diberikan tim Ambassador kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 3, Malanton Lahadhe Hasibuan yang diterima oleh Wakil Kepala Sekolah Gumri. Penyerahan tropi dilakukan di halaman SMP Negeri 3 Kisaran, Kamis (8/12/2016).

“Kami mewakili pihak SMP Negeri 3 Kisaran mengucapkan terima kasih kepada Lembaga PANAS yang telah mengikutsertakan anak kami dalam turnamen kiyam,” ujar Gumri.

Masih kata Gumri, dengan banyak berolahraga dan kegiatan positif siswa bisa terhindar dari narkoba dan tawuran. “Kepala Sekolah tidak bisa hadir, beliau titip salam kepada PS Ambassador karena telah mengharumkan nama sekolah dengan menjadi juara 2 dalam turnamen sepakbola kiyam Piala Lembaga PANAS,” ujar Gumri disambut tepuk tangan seluruh siswa. (Azhar Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *