Hukum

Bajing Loncat Beraksi, Sepedamotornya Diamankan Polisi

Sumutdaily | Asahan – Polsek Air Batu Kabupaten Asahan mengamankan dua unit sepedamotor di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun II Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Diduga dua unit sepeda motor tersebut ditinggalkan pelaku pencurian isi kendaraan truk yang sedang melaju alias bajing loncat karena ketahuan saat melakukan aksi kejahatannya.

“Untuk sementara kita menahan dua unit sepeda motor yang digunakan bajing loncat untuk mencuri isi mobil truk yang melintas. Sementara pemilik, yang diduga sebagai pelaku pencurian, masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Air Batu Polres Asahan AKP Martoni L, Jumat (2/12/2016).

Informasi dihimpun di lapangan menyebutkan, kedua unit sepeda motor tersebut digunakan oleh empat pelaku bajing loncat saat beraksi mengambil barang barang dari mobil pick up Grand Max dengan nomor polisi BK 9977 MN. Para pelaku melompat ke atas mobil yang sedang melaju dan merobek terpal penutup isi muatan mobil.

Dari mobil para pelaku sempat mengambil sebuah kompor gas. Para pelaku melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor dan barang hasil curian karena ketauan warga. (sdc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *