Ekonomi

SPC Mobile Luncurkan Smartphone 4G L50 VOLT dan L52 STEEL di Medan

Sumutdaily | Medan – SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia hari ini meluncurkan seri phablet Z2 Orion dengan layar 5,5 Inci untuk pertama kalinya di Medan. Di kota ini, SPC Mobile juga memperkenalkan produk smartphone 4G pertamanya L50 Volt serta rangkaian produk #NOAHSOUND yang terdiri dari NOAH Smartphone, Earphone, Bluetooth speaker yang dilengkapi dengan konten eksklusif NOAH.

“Tahun ini kami memperkenalkan varian produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam; mulai dari rangkaian smartphone 4G yang kini sedang menjadi tren, phablet, smartphone 3G, serta rangkaian #NOAHSOUND beserta NOAH Smartphone yang mana merupakan kebanggaan bagi kami menjadi partner eksklusif NOAH yang memiliki salah satu fan base terbesar di Indonesia. Seluruh produk yang kami perkenalkan tahun ini mempertegas komitmen kami untuk memproduksi perangkat teknologi yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini, dengan cita rasa Indonesia dan konten Indonesia, dan harga yang terjangkau,” kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile.

Medan dan Sumatera Utara merupakan salah satu pasar terbesar SPC Mobile di Indonesia. Dengan pangsa pasar hingga 20 persen dan angka ini terus bertumbuh dari tahun ke tahun, Medan serta seluruh wilayah Sumatera Utara menjadi bagian penting dari perkembangan SPC Mobile. Kondisi ini membuktikan tidak hanya bahwa produk SPC Mobile dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di wilayah Sumatera terutama Sumatera Utara, namun juga pertumbuhan ekonomi wilayah yang signifikan.

Di Medan, SPC Mobile meluncurkan varian baru dari rangkaian smartphone 4G, yakni L52 Steel dan L50 Volt.

L52 Steel dan L50 Volt dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat 4G yang kini semakin diminati konsumen. Smartphone ini dirancang untuk konektivitas maksimal dengan harga yang terjangkau, serta desain yang bergaya dengan pilihan warna yang elegan. L50 Volt dan L52 Steel merupakan rangkaian smartphone 4G pertama dari SPC Mobile dengan TKDN 27% yang tersertifikasi.

L52 Steel yang dibandrol seharga Rp 999.000 tersedia dalam pilihan warga putih, hitam dan gold.

Sedangkan L50 Volt dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,190,000 dan tersedia dalam warna hitam dan gold.

SPC Z2 Orion adalah seri phablet pertama dari SPC Mobile di tahun ini. Gawai canggih ini dilengkapi dengan OS Android 6.0 Marshmallow dengan prosesor Quad Core serta Memory 1GB RAM + 8GB ROM dan eksternal memori hingga 32GB. Bagi penggemar selfie, Z2 Orion merupakan pilihan yang tepat dengan kelengkapan dual camera 5MP + 8 MP AF. Layar 5,5 inci-nya menawarkan kenyamanan 2.5D sentuhan yang kapasitif. SPC Z2 Orion dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan. (Sugandhi Siagian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *