Ekonomi

Kredit SPK Bank Sumut Bantu Pengusaha Pemula

Sumutdaily | Medan – Sebagai BUMD keuangan milik pemerintah daerah kabupaten/kota dan Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), kehadiran PT Bank Sumut diakui sudah memberikan banyak peran dan manfaat bagi pembangunan daerah.

Salah satu produk Bank Sumut yang banyak membantu pembangunan infrastruktur adalah kredit SPK. Produk ini sangat membantu para pengusaha pemula yang baru mendapatkan kegiatan proyek kerja di salah satu pemerintah kota di Sumatera Utara.

Salah seorang rekanan yang cukup terbantu itu adalah Muharmansyah. Menurut Muharmansyah, sebagai pengusaha yang baru menjadi rekanan di salah satu pemerintah Kabupaten/Kota di Sumut, produk SPK PT Bank Sumut cukup membantunya.

“Saya baru mulai menjadi rekanan di sini. Alhamdulillah dengan dukungan Bank Sumut, surat perintah kerja atau SPK ternyata bisa membantu saya dapat modal kerja untuk menyelesaikan proyek yang saya dapat. Prosesnya juga mudah dan gampang. Apalagi untuk kredit SPK ini kita sebagai nasabah tidak dituntut banyak persyaratan. Jika SPK sudah dicek kebenarannya dan jadwal kerja sudah clear, kreditnya pun cepat cair,” ujar Muharmansyah kepada sumutdaily.com, Sabtu (26/11/2016).

Menurut Muharmansyah, kredit SPK yang dimiliki Bank Sumut sangat membantunya untuk memperoleh modal kerja dalam penyelesaian proyek sebagai rekanan di pemerintah. (Buya Soraya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *