Sumut Today

Gubsu Resmikan Kantor Bupati Paluta

Sumutdaily | Padang Bolak – Gubsu Ir HT Erry Nuradi MSi meresmikan Kantor Bupati Padang Lawas Utara yang terletak di di Jalan Lintas Gunung Tua-Psp, Km 4, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Rabu (23/11). Peresmian kantor Bupati tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh GubsubIr H T Erry Nuradi MSi didampingi Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara dan segenap unsur FKPD kabupaten Padang Lawas Utara.

Gubsu Ir H T Erry Nuradi MSi mengatakan bahwa pembangunan Kantor Bupati merupakan salah satu upaya dalam menyelenggarakan pemerintahan yang baik dan efisien untuk memberikan pelayanan kepada publik. “Kantor yang baru, tentunya akan menimbulkan semangat yang baru untuk bekerja. Diharapkan kehadiran kantor Bupati Paluta ini akan dapat lebih meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi terhadap masyarakat Sumatera Utara, khususnya masyakarakat kabupaten Padang Lawas Utara,” ujar Gubsu.

Gubsu pada kesempatan itu juga mengajak kepada semua pihak dan masyarakat untuk tetap terus bersinergi dengan seluruh stakeholder serta pemangku kepentingan dalam memanafaatkan potensi daerah demi kemajuan daerah. Karena menurut Gubsu saat ini pemerintah pusat memberikan perhatian yang cukup besar kepada masyarakat Sumatera. “Mari kita manfaatkan potensi daerah dan dukung program pemerintah pusat demi kemajuan daerah Padang Lawas Utara dan Sumatera Utara yang makin Paten,” ajak Gubsu.

Terkait bahaya yang saat ini telah banyak merusak dan merupakan penyakit masyarakat hampir dari semua kalangan khususnya generasi muda penrus bangsa, yaitu narkoba yang merusak mental dan tingkat kriminalitas di masyarakat semakin tinggi. Gubsu mengharapkan kepada seluruh masyaraka agar tetap waspada dimulai dari lingkungan keluarga untuk mengantisipasi anak-anak muda agar tidak terjerumus ke dalam jurang yang sangat mematikan. “Dari lingkungan keluarga kita sama-sama nayatakan perang terhadap Narkoba,” tegas Gubsu. (sugandi siagian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *