Hiburan

Masyarakat Medan Antusias Sambut Premier Film Terpana

Sumutdaily | Medan – Antusiasme tinggi masyarakat Kota Medan terlihat dalam menyambut penayangan perdana film “Terpana” di Kota Medan pada acara nonton bareng bersama para pemain seperti Raline Shah, Fachri Albar dan sutradara film, Richard Oh, serta keluarga besar tokoh masyarakat Rahmat Shah yang digelar, Minggu (20/11/2016) di Hermes XXI Jl Walter Mongonsidi Medan.

Hal ini dilihat dari penuhnya gedung cinema XXI oleh kehadiran ratusan masyarakat Kota Medan yang datang untuk menyaksikan secara bersama-sama hiburan dari film yang bergenre science romance ini.

Dalam penayangan perdana film ini turut hadir Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si bersama istri Hj. Rita Maharani, SH dan anaknya. Selain itu premier film ini juga dihadiri oleh istri Gubernur Sumatera Utara, Evi Diana.

Sebelum pemutaran, seluruh artis dan sutradara menggelar meet and greet kepada masyarakat yang sudah menantikan kehadiran film ini. Raline Shah bercerita tentang pengalamannya bersama pemain lain dan seluruh tim dalam proses produksi film. Di mana secara umum film ini berkisah tentang dua insan yang tidak sengaja bertemu kemudian bermain-main dengan probabilitas dalam kehidupan mulai dari tingkatan rendah hingga yang jauh lebih rumit.

Selain itu di hadapan orangtuanya, pemeran Adaline dalam film Terpana ini juga tidak bisa menutupi kebanggaan dan kebahagiaannya yang terlibat langsung sebagai artis film yang mengambil lokasi syuting di tanah kelahirannya Medan, Sumatera Utara.

Film yang disutradarai oleh Richard Oh ini sebagian besar mengambil background syuting di daerah Kota Medan dan Sumatera Utara. “Sekitar 80% proses pengambilan gambar untuk film ini dilakukan di Kota Medan, Berastagi sampai ke Pulau Samosir dengan proses produksi selama 2 tahun,” kata Richard Oh.

Walikota Medan memberikan apresiasi terhadap film ini karena film ini semakin membuat Kota Medan dan Sumatera Utara lebih melegenda. “Banyak makna yang bisa diambil dari setiap dialog dalam film ini, intinya adalah ada yang ingin dituju, yakni kepastian dari keinginan pribadi terhadap orang lain,” sambungnya.

Demikian juga orangtua Raline, Rahmat Shah mengatakan film ini cukup membuat yang menonton berpikir keras namun menghibur karena banyak nilai-nilai positif yang bisa diangkat.

Sementara itu usai penayangan film ini, Rita Maharani memberikan cendera mata Batik Medan kepada Raline Shah dan Fachri Albar sebagai ungkapan bahagia. (Sugandhi Siagian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *