Sumut Today

Kapolres Asahan Sertijab Satu Kasat Dan Dua Kapolsek

Sumutdaily | Asahan – Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK melakukan serah terima jabatan satu kasat dan dua Kapolsek di wilayah hukum Polres Asahan

“Rotasi ini dilakukan sebagai pengembangan karir. Mudah-mudahan, dengan pelantikan ini pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi,” ujarnya di halaman Polres Asahan, Kamis pagi (17/11/2016).

Adapun nama yang disertijab AKP Masku mengisi jabatan Kasat Narkoba Polres Asahan menggantikan AKP Sofyan yang pindah ke Gadik Muda 9 Polda Sumut.

AKP Maritaken Surbakti mengisi jabatan Kapolsek Bandar Pulau menggantikan AKP Amdi Karna yang pindah dan menjabat Kapolsek Perbaungan di Polres Serdang Bedagai.

AKP Zulhajri mengisi jabatan Kapolsek Prapat Janji, lalu AKP Boris Saragih menjabat Kasubbab Pers Bag Sumda Polres Asahan

Kapolres menyampaikan, rotasi dan mutasi di jajaran Polri hal yang biasa dan merupakan dinamika sebagai bentuk promosi jabatan. Tatan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan darma bakti selama menjabat di kesatuan Polri, serta selamat bertugas di jabatan yang baru di Polres Asahan.

“Saya harapkan loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas, sehingga dapat kondusif di masa mendatang dalam mengabdi di masyarakat,” tandasnya.(Azhar Nasution)

Keterangan gambar : Kapolres Asahan menyematkan tanda pangkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *