Ragam

Anak Diculik Ginjalnya Diambil Gemparkan Medsos. Ini Kata Polisi

Sumutdaily | Jakarta – Status-status tentang penculikan anak yang kerap bermunculan di media sosial kerap bikin merinding. Salah satunya adalah broadcast bocah SD Sukatani, Cimanggis Depok yang dilaporkan hilang dari kediamannya, Minggu (6/11/2016). Info ini beredar di media sosial dan grup ibu-ibu.

Postingan itu ditulis nitizen bernama Riza Tanzil Deandra pada Jumat (11/11/2016) lalu. Berikut isi postingan itu:

Berbagi info yang bunda-bunda Dunia Wanita. Hati-hati dan selalu waspadalah dalam menjaga anak-anak kita. Ini kejadian dekat rumahku. 3 Hari anak hilang, kemaren (11/11/2016) ditemuakn dalam kondisi ginjal hilang satu. Bagian pinggangnya bekas operasi gitu, kasian banget bun.

Polisi membenarkan kabar hilangnya bocah itu. Namun, kata polisi, berselang 4 hari, bocah tersebut sudah ditemukan.

“Sudah ditemukan,” ujar Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho , Sabtu (12/11/2016).

Personel Polsek Cimanggis, kata Teguh, juga telah memeriksa bagian tubuh bocah itu. Tidak ditemukan adanya luka dan bagian tubuh yang diindikasikan hilang.

“Nggak ada luka apa-apa, (kabar ginjalnya hilang) hanya hoax. (Bocah) Itu dibuka bajunya,” kata Teguh, seperti dilansir dari laman detik.com.

Teguh menambahkan, bocah perempuan tersebut diculik oleh 2 orang dan dibawa ke kawasan Senen, Jakarta Pusat. Akhirnya bocah itu ditemukan dan dijemput orangtuanya, Kamis (10/11/2016). (mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *