Sumut Today

Jupiter MX Cium Yamaha Vixion,2 Pengendara Tewas Di Tempat

Asahan,Sumutdaily.com: Malang tak dapat diraih untung tak dapat di tolak peribahasa ini sering kali kita dengar,mungkin pribahasa inilah yang tepat di sematkan kepada dua pemuda yang mengendarai sepeda motor berlawanan arah ini.Dua pengendara sepeda motor seketika tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan Yamaha Vixion di Jalan Lintas Sumatera Medan – Rantau Prapat KM 162 – 163 tepatnya didekat tugu selamat datang Kota Kisaran Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten  Asahan. Kedua pengendara sepeda motor itu tewas di tempat sepedamotor yang laga kambing  dengan kecepatan tinggi, Sabtu (22/10/2016) sekitar pukul 23.15WIB

Dari hasil informasi yang dihimpun  awak media di lokasi kejadian, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi yang dikenderai HUSNI BUNAYYA datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat dan setibanya di lokasi kejadian diduga mendahului truck yang berjalan searah didepannya sehingga berjalan melebar kekanan.

Kemudian pada saat yang bersamaan melintas sepeda motor Yamaha Vixion BK 2831 VAU dikenderai oleh HAR SUMAR JULI SYAPUTRA dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor jatuh dibadan jalan dan meninggal dunia di lokasi kejadian serta kedua kendaraan mengalami kerusakan parah.

Dua jenazah korban kecelakaan oleh warga sekitar dan pengendara lain langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Ivan Husada Sentang dan Klinik Dinda Sentang.  Tak berapa lama sekitar 30 menit petugas polisi dari Unit Laka Lantas Polres Asahan datang ke lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Asahan  AKP M.Riki.SIK melalui Kanit Laka Ipda S.Tambunan  “Untuk sementara kita masih mendalami kasus laka lantas ini dan juga kita masih memeriksa saksi – saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian laka lantas.Dari kejadian ini kerugian materil Rp. 2.000.000 dan Pasal yang di langgar 310 ayat 4 UU RI NO 22 tahun 2009” ujar Tambunan.(Azhar.Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *