Teknologi

Wanita Terjebak di Akar Pohon Raksasa, Polisi Turun Tangan

Ketika melakukan sesuatu apapun itu, usahakan agar hal itu tidak berbahaya buat kamu. Usahakan agar apa yang kamu lakukan bukan suatu hal yang ceroboh dan usahakan juga agar apa yang kamu lakukan tidak membuat orang lain harus merasa kerepotan. Kali ini, kisah yang cukup unik namun menggelitik datang dari seorang wanita yang berasal dari Key West, Florida, AS.

 Dikutip dari laman nbcmiami.com, wanita yang tak disebutkan namanya karena privasi ini telah membuat para polisi di Key Wets harus bekerja ekstra dan hati-hati untuk menolongnya keluar dari dalam akar pohon raksasa. Tak hanya membuat polisi bekerja ekstra, ia juga telah membuat petugas pemadam kebakaran di sana bekerja dengan sangat hati-hati untuk menyelamatkan tubuhnya dari dalam akar pohon beringin raksasa.

 Dalam foto memperlihatkan tubuh wanita terjebak di dalam akar pohon. Wanita yang mengenakan celana pendek terlihat terhimpit beberapa akar pohon dan hanya terlihat kakinya saja. Kira-kira, bagaimana bisa wanita itu terjebak di dalam akar pohon? Jadi, dari laporan yang ada, polisi mengatakan bahwa sebelum terjebak di akar pohon si wanita telah mencoba memanjat pohon.

Belum sampai ke atas pohon, wanita itu terjatuh dan langsung terperangkap ke dalam akar pohon. Juru bicara kepolisian mengatakan, “Ia terperangkap ke dalam akar karena mencoba memanjat pohon. Untuk mengeluarkan tubuhnya dari dalam akar, pihak kepolisian dan petugas pemadam kebakaran melakukan kerja sama. Kami harus menyelamatkannya dengan sangat hati-hati agar kami tidak membuatnya terluka.”

 Foto mengenai apa yang terjadi pada wanita ini selanjutnya diposting salah satu netter ke media sosial facebook. Sejak pertama di posting, insiden inipun menjadi berita hangat. Postingan tersebut setidaknya telah dibagikan oleh 4 ribu pengguna facebook lain, mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar dari netter. Banyak netter menyayangkan apa yang terjadi pada wanita dan berharap bahwa insiden seperti ini tidak pernah terjadi.

 Insiden ini telah mengingatkan semua orang untuk tidak ceroboh saat melakukan sesuatu. Insiden ini juga telah menjadi pelajaran berharga bagi setiap orang agar tidak melakukan hal yang membahayakan diri apalagi jika kita tidak ahli dalam aktivitas tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *