Ragam

Janda Muda Tewas, 8 Rumah Hangus Terbakar di Labura

Sumutdaily | Labuhan Batu – Peristiwa tragis terjadi di Jalan Puskesmas, Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut). Janda muda tewas dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan delapan rumah, Sabtu (22/10/2016).
 
Kebakaran diduga akibat korsleting (arus pendek) listrik di rumah milik pengusaha elpiji, Ucok Kuteng. Rumah yang terbuat dari papan, membuat api begitu cepat menyebar.
 
Tak lama kemudian terdengar ledakan dari puluhan tabung gas elpiji. Ledakan-ledakan itu membuat api makin membesar dan merembet ke rumah-rumah di sebelahnya.
 
Petugas pemadam kebakaran yang datang tak mampu berbuat banyak. Untuk memutus rembetan api, petugas dibantu warga terpaksa merusak 4 rumah warga.
 
“Karena jarak rumah yang begitu rapat, makanya kita runtuhkan empat rumah warga untuk mengantisipasi rambatan api ke rumah warga lainnya,” kata Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Jony Tampubolon seperti dikutip dari laman medansatu.com.
 
Korban, Nona Kenanga (34) janda beranak satu sebenarnya berhasil menyelamatkan diri di tengah kepungan asap. Namun dia balik lagi masuk ke dalam dan tidak keluar lagi.
 
Petugas pun mengejarnya, namun korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Diduga korban tewas kehabisan oksigen. (sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *