Politik

Muhri Fauzi: JR Mampu Bawa Demokrat Tampil Lebih Baik

Sumutdaily | Medan – Seluruh kader Partai Demokrat diyakini tetap solid pasca terpilihnya Bupati Simalungun, JR Saragih dalam Musda ke-3 Partai Demokrat Sumatera Utara. Keyakinan itu disampaikan anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumut, Muhri Fauzi Hafiz.

 “Saya yakin, tidak akan ada perpecahan di tubuh Demokrat Sumatera Utara, karena seluruh kader Partai Demokrat memiliki tingkat kedewasaan yang tinggi,” ujar kader muda Demokrat asal pemilihan Binjai Langkat ini, Jumat (21/10/2016).

 Lagipula, lanjutnya, salah satu tugas seluruh kader Partai Demokrat adalah menciptakan masyarakat sipil (civil society) yang kuat.

 “Agar tujuan itu terealisasi, seluruh kader berkewajiban memperjuangkan tegaknya persamaan hak dan kewajiban warganegara, tanpa membedakan ras, agama, suku dan golongan di tengah-tengah masyarakat,” ujar kandidat Doktor Ekonomi Islam ini.

 Kader muda Demokrat yang kerap mengkritisi kebijakan Pemprovsu ini berkeyakinan, JR Saragih mampu membawa Partai Demokrat Sumut, jauh lebih baik lagi, mengingat pengalamannya dalam memimpin.

 Dalam Musda III Partai Demokrat Sumut, yang berlangsung di Hotel Polonia, Selasa (18/10/2016), JR  Saragih terpilih sebagai ketua setelah mengantongi 21 suara dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Sedangkan HT Milwan meraih 12 suara.

 Berbekal raihan tersebut, JR Saragih berhak memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara Periode 2016-2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *