Sumut Metro

Tandatangani Fakta Integritas Anti KKN

Asahan,Sumutdaily.com : Tiga Perwira bersama Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK  Tandatangani Fakta Integritas di rangkai dengan pembacaan fakta integritas di halaman mapolres Asahan,Kamis 6-10-2016.

Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK menegaskan kepada seluruh personil Polres Asahan supaya menjauhkan diri dan antipati terhadap perbuatan korupsi. Personil Polri harus berperan secara aktif dalam upaya pencegahan serta pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme.

”Saya harap personil Polres Asahan tidak terlibat dalam praktek suap. Baik itu meminta atau menerima secara langsung maupun tidak langsung berupa  hadiah maupun bantuan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” Kata Kapolres Asahan dalam upacara penandatangan fakta integritas personil di lingkungan Polres Asahan.

Mantan Kasat Reskrim Jakarta Pusat ini menjelaskan penandatanganan fakta integritas merupakan salah satu wujud  gerakan anti korupsi, sesuai dengan  program prioritas Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian pada program 1 pemantapan reformasi internal Polri kegiatan 5, yakni membudayakan perilaku anti Korupsi.

“Sebagai pejabat instansi pemerintah, setiap personil  Polri  harus mendukung kegiatan anti korupsi tersebut serta mengaplikasikannya kedalam pelaksanaan tugas pokok sehari hari,” tuturnya

Upacara penandatanganan fakta Integritas dirangkai dengan pembacaan fakta integritas secara bersama sama. Penandatangan, ditandatangani oleh Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja dan Personil Polres Asahan yang diwakili oleh Kabagren AKP Warsiman, Kasat Narkoba AKP Sofyan dan Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Rudi Chandra. (AP,WA-SD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *