Sumut Today

Kepala Pisah Dari Badan Setelah di Hantam Mobil Innova

Sumutdaily.com,Asahan : Pengendara sepeda motor pasangan suami istri (Pasutri) Deni Syahputra(31) dan Susriani(36) warga Dusun III Desa Aek Marbatu NA IXX Kecamatan Kabupaten Labuhan Batu Utara tewas dalam kecelakaan lalulintas di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Kilometer 165 – 166 Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan sekitar pukul 17.15 WIB Kamis (22/9).

Susriani tewas mengenaskan dengan kondisi kepala terpisah dari tubuh. Sementara Deni meninggal saat dibawa dalam perjalanan menuju RSUD H Abdul Manan Simatupang Kisaran.

Dari informasi yang dihimpun, Pasutri tersebut mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2917 YAP melaju dengan kecepatan tinggi, datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan. Setibanya di jembatan Sei Dadap, sepeda motor korban menabrak lobang yang terdapat pada sambungan antara jembatan dan jalan. Akibatnya, sepeda motor  kehilangan kendali, sementara kedua korban terpental dan tergeletak sekitar 7 meter dari lobang.

Dalam waktu bersamaan, datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat, mobil Toyota Kijang Innova BK 1851 YQ yang dikendarai oleh Junaidi. Karena tidak dapat mengelak, bumper depan kanan mobil menghantam tubuh Pasutri yang tergeletak dibadan jalan. Akibat tabrakan tersebut, kepala korban, Susriani terpisah dari badan dan terlempar kedalam aliran Sungai Dadap. Sementara itu, kondisi wajah dan bahu Deni remuk berlumuran darah.

Beberapa menit kemudian, kedua korban dievakuasi dari tempat kejadian ke RSUD HAMS Kisaran. Dalam perjalanan, nyawa Deni tak dapat tertolong dan menghembuskan napas sebelum tiba di RSUD HAMS Kisaran.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Muhammad Riki Ramadhan.Sik melalui Kanit Laka Lantas IPDA S Tambunan membenarkan kejadian tersebut. “Dari hasil penyelidikan sementara,  diduga, korban tertabrak mobil setelah terlempar dari sepeda motor,” ujar Tambunan.

Tambunan mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang meminta keterangan saksi saksi untuk penyelidikan lebih lanjut.(Ap,Azhar.Nst-SD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *