Sumut Today

Cium Bokong Truk,Mahasiswa ini Tewas Di Tempat

Sumutdaily.com,Asahan : Malang tak dapat di raih untung tak dapat di tolak begitulah peribahasa yang sering kita dengar.Kalau Allah sudah berkehendak tiada satupun manusia dapat menolaknya,Habib salah satu mahasiswa yang ada di kisaran berangkat dari rumahnya diLingkungan II Kelurahan Bunut Kecamatan Kisaran Barat menuju inti kota kisaran dengan mengendarai Motor Metic nya..

Malang benar nasibnya saat melintas disekitar makam Pahlawan yang berada tak jauh dari markas Kodim 0208/AS, pria berusia 20 tahun dan tercatat sebagai mahasiswa di salah satu universitas di asahan ini menabrak belakang truk Tronton BK 8168 DJ, yang saat itu sedang berhenti di lokasi, Rabu (21/9/2016) sekira pukul 05.45 WIB.

Akibat tabrakan itu, tubuh korban langsung tergeletak tak sadarkan diri dengan kondisi luka pada bagian kepala, dagu,kaki dan meninggal di tempat,persis dibelakang truk, sementara sepeda motor BK 3683 VAJ miliknya berada dibawah kolong truk yang terakhir diketahui disupiri Riswanto (35), warga Dusun IV Desa Hessa Parlompongan Kec. Air Batu Kab Asahan.

“Korban meninggal di tempat. Supirnya sudah kita amankan. Masih kita lidik penyebabnya, dugaan awal korban tidak melihat keberadaan truk dan saat di lokasi terlalu mengambil jalur kiri,” ucap Kasat Lantas AKP M.Rikki SIK melalui Kanit Laka Ipda S Tambunan SH saat dikonfirmasiawak media.

Usai mendapatkan perawatan di RSUD Kisaran, korban langsung dibawa pulang oleh keluarganya.”Sore ini juga rencananya dikebumikan,” aku seorang pria setengah baya saat di konfirmasi awak media.

“Kematian korban diduga disebabkan benturan dibagian kepala dan dada korban. Abang liat sendiri kan, darah terus mengalir dari hidung dan mulut. Kening sama pipi kiri juga luka robek,” ucap seorang perawat.(Azhar.Nst-SD)

Ket foto : Korban Tewas di TKP sedangkan Motornya nyungsep di Kolong Truk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *