Hukum

Bandar Sabu Diciduk dikamar mandi

Sumutdaily.com,Asahan : Satuan anti narkoba Polres Asahan berhasil meringkus tersangka diduga pengedar narkoba jenis sabu sabu berinisial AG 22 warga Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan dikediamannya, Selasa (20/9).

Tersangka AG tidak dapat berkutik ketika petugas berhasil mengetahui AG bersembunyi di kamar mandi dan menemukan sabu sabu seberat 40 gram yang disimpan di atas seng rumah.

Kanit Narkoba Polres Asahan IPDA Syamsul Adhar mengungkapkan bahwa tersangka merupakan target operasi Satnarkoba.

Satnarkoba telah melakukan pengintaian selama kurun waktu satu bulan untuk menangkap pelaku, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. “Kita telah melakukan pengintaian selama satu bulan. Tersangka di duga sebagai pengedar sabu sabu,” ungkapnya.

Selain tersangka dan sabu sabu, petugas turut menyita 1 unit timbangan Digital, 6 bal plastik klip kosong, Uang tunai sebesar Rp 2.230.000 diduga hasil penjualan sabu sabu dan 1 unit telepon seluler. “Kasusnya masih akan kita dalami, untuk mencari pengedar yang lebih besar lagi,” pungkasnya.

Menurut pengakuan tersangka, AG, dirinya sudah dua bulan melakukan bisnis haram tersebut. “Aku baru dua bulan jualan sabu bang,” tandasnya(Azhar.Nst,AP-SD)

Ket foto : Kanit Narkoba Polres Asahan IPDA Syamsul Adhar saat mengintrogasi AG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *