Hiburan

Aktor Telenovela Brasil Tewas Tenggelam di Lokasi Syuting

Sumutdaily | Sao Fransisco ~ Salah satu aktor tersohor Brasil, Domingos Montagner, tewas tenggelam di sebuah sungai tempat lokasi syuting sebuah telenovela.

Montagner tenggelam ketika sedang berenang bersama seorang aktris setelah seharian syuting telenovela berjudul Velho Chico. Judul telenovela itu adalah julukan Sungai Sao Francisco, tempat dia tenggelam.

Aktris Camila Pitanga, yang berenang bersama Montagner, mengaku aktor itu terseret oleh arus kuat sungai.

Pitanga juga sempat berteriak minta tolong namun warga setempat tidak bereaksi karena mereka berpikir tenggelamnya Montagner adalah salah satu adegan dalam telenovela.Aparat setempat mengatakan tidak ada yang dapat dilakukan untuk menyelamatkan Montagner.

“Mereka berpikir mereka telah memilih lokasi yang aman untuk berenang. Namun tempat itu adalah salah satu lokasi paling berbahaya di Kota Caninde dan biasanya dihindari warga setempat,” kata kepala kepolisian, Antonio Francisco Filho, kepada O Globo.

Beberapa jam setelah insiden, tim penyelamat menemukan jasad Montagner di dalam sungai, sekitar 300 meter dari tempat dia tenggelam.Berita kematian Montagner menyebabkan kehebohan di Brasil. Rekan-rekan sesama aktor mengucapkan belasungkawa atas kematian bapak tiga anak itu.

Bahkan, klub sepak bola Corinthians turut berduka dan menyanjung Montagner atas kariernya sebagai pemain bola tangan pada era 1980-an.

Film terakhir yang diperankan Montagner berjudul Um Namorado Para Minha Mulher atau ‘Kekasih untuk Istriku’, yang dirilis dua pekan lalu.(dna/bbc/johannes)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *