Hiburan

Margot Robbie, dari Bomseks Hingga Superhero

Sumutdaily  | Jakarta  ~ Nama Margot Robbie kini tengah hangat diperbincangkan publik lantaran keterlibatannya di film Suicide Squad. Sebelum terlibat di film produksi DC Entertaiment ini, Margot sudah berkesempatan adu akting dengan sejumlah bintang ternama Hollywood, sebut saja Leonardo DiCaprio dan Will Smith.

Tak dapat dipungkiri, image seksi seakan sangat melekat dalam diri wanita berkebangsaan Australia ini. Sejak memulai debut di tahun 2008, Margot kerap dipercayakan peran yang mempertontonkan kemolekan tubuh. Tak hanya itu, ia juga beberapa kali tampil berani lewat adegan seks dengan lawan mainnya di film.

Pemilik nama lahir Margot Elise Robbie tersebut diketahui sudah menyadari bakat akting yang dimilikinya sejak masih belia. Hidup di keluarga petani, Margot pernah belajar drama di sekolahnya. Beranjak dewasa, ia pun memutuskan pindah ke Melbourne, Australia untuk menekuni akting secara profesional. Seperti apa perjalanan karier akting Margot Robbie dari yang dikenal sebagai bomseks hingga tergabung dalam franchise filmsuperhero? rangkumkan ulasannya.

  1. Film I.C.U (2009)  
  2. About Time (2013)    
  3. The Wolf of Wall Street (2013)
  4. Focus (2015)
  5. The Big Short (2015)    
  6. Suicide Squad (2016)

Usai Suicide Squad, empat project film layar lebar lainnya telah menanti Margot Robbie.Adalah Untitled Harley Quinn Project, Untitled A.A. Milne Project, Terminal dan Larrikins. Film Suicide Squad sendiri sudah tayang di seluruh jajaran bioskop Indonesia sejak 3 Agustus 2016 lalu dalam format 2D, 3D dan IMAX. (BC/ Buya Soraya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *